Harga Axioo M5+ 2017 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Axioo M5+ – Ahirnya hp android murah dengan spesifikasi yang berkualitas kembali hadir di pangsa pasar gadgets tanah air pasalnya Vendor pendatang baru Axioo resmi memperkenalkan smartphone android terbaru nya untuk kelas menengah bawah dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Hp terbary axioo ini diberi nama “ Axioo M5+ ”. Hp ini merupakan generasi penerus dari Hp Axioo M5 yang sebelumnya sempat dihadirkan. Dengan dihadirkanya seri baru jelas Axioo sudah melakukan peningkatan di sektor spesifikasi sehingga hp terbaru ini akan semakin canggih. Salah satu peningkatan yang signifikan di Axioo M5+ pada hp ini ada dibagian dapur pacunya.

Berdasarkan informasi dari laman GSMarena, hp Axioo M5 plus yang satu ini secara resmi akan dihadirkan dengan mengangkat dapur pacu berupa prosesor Quad Core yang dipadukan dengan Ram DDR3 berukuran 1GB. Walaupun kapasitasnya ram nya kecil, tetapi dengan dipadukannya ram tersebut bersama prosesor berkualitas membuat handphone ini siap digunakan unutk memenuhi kebutuhan mobile anda. Bukan itu saja, sebagai pendatang baru handphone ini juga mempunyai desain dan tampilan antar muka yang cukup menawan.

Untuk menjalankan semua aplikasinya hp ini akan menggunakan sistem operasi android Marshmallow 6.0 yang memiliki user interface yang khas. Sedangkan untuk media penyimpanan, smartphone Axioo M5+ ini juga akan dilengkapi dengan memori internal seluas 8 GB yang sebagai media penyimpanannya. Memang Kapasitas tersebut masih terlalu kecil, tetapi anda bisa memakai microSD card dengan daya tampung mencapai 32GB.

Harga Axioo M5+ memang dibandrol dengan harga murah, sehingga anda jangan terlalu berharap hp ini telah mempunyai lapisan antigores di bagian layarnya. Untuk itu anda perlu menambahkan lapisan pelindung sendiri untuk membuatnya lebih aman dari goresan ataupun benturan. Selain itu, berdasarkan info yang kami terima hp ini juga mengedepankan konsep one button taptic operation yang membuatnya hanya mempunyai satu tombol untuk pengoperasiannya.

Bicara soal fotografi, handphone ini juga akan dilengkapi dengan lensa kamera cukup berkualitas dimana Axioo M5+ akan mempunyai lensa berlensa 8 MP untuk bagian depanya yang pada generasi pertamanya hanya memperkenalkan kapasitas 5 MP. Selain itu, kamera depannya ini juga telah disertai dengan fitur manual exposure, freeze-frame display, serta mirror reflection. Fitur-fitur bagus tersebut juga bakal anda rasakan pada kamera belakang dengan tambahan seperti fitur autofocus dan HDR.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Xiaomi Redmi 5